CIRENG RACING EBN Viral di Bandung !!

CIRENG RACING EBN Viral di Bandung !!
  • 2Minutes
  • 37Pembaca

Cireng Racing EBN, sebuah jajanan khas Bandung, sedang mencuri perhatian dengan kepopulerannya yang mengundang antusiasme pelanggan. Dengan 17 varian rasa yang disajikan, jajanan kaki lima ini mampu terjual hingga 800 buah setiap harinya.

Cireng, yang biasanya dikenal sebagai jajanan kaki lima yang ekonomis, memiliki komposisi adonan tepung aci atau tapioka yang diberi bumbu untuk memberikan cita rasa gurih. Di Bandung, Cireng menjadi pilihan favorit dengan citarasa lezat dan harga yang terjangkau, sehingga pelanggan rela mengantre panjang.

Salah satu tempat yang tengah viral adalah Cireng Racing EBN, yang menyajikan belasan varian rasa. Varian unik seperti Janda Menggoda menjadi favorit pelanggan. Lokasinya berada di Jl. Ciumbuleuit, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, dengan jam operasional Senin hingga Minggu pukul 18.30 – 00.00 WIB, dan harga per buahnya sekitar Rp 5.000.

Kendaraan lama yang digunakan sebagai tempat berjualan menawarkan 17 varian isi cireng yang lezat. Varian tersebut mencakup ayam pedas, janda menggoda, usus, ati ayam, bakso, sosis, cui, kwetiau, kikil, kambing, udang, nugget, ayam telanjang, kornet, kejurela, beef burger, telur balado, dan beberapa varian tambahan.

Meski antrean pelanggan seringkali panjang, para penjual Cireng Racing memastikan bahwa pelanggan tetap dapat menikmati pilihan varian favorit mereka. Meski terkadang harus menunggu sekitar 30 menit saat persediaan habis, pelanggan setia rela menanti demi cita rasa unik dari cireng ini.

Dibalik kepopulerannya, proses pembuatan cireng ini masih dilakukan secara manual di rumah produksi. Meskipun adanya keterbatasan pekerja saat beberapa di antaranya cuti, penjualan tetap berjalan lancar dengan estimasi sekitar 800 cireng terjual setiap hari.

Cireng Racing EBN menggunakan dua jenis bumbu, yaitu bumbu pedas dan bumbu non-pedas, untuk memberikan variasi rasa pada isiannya. Varian pedas seperti kikil, ayam pedas, dan janda menggoda menantang lidah dengan perpaduan rasa gurih dan pedas yang memikat.

Untuk meminimalisir antrean, penjual Cireng Racing EBN memiliki trik unik. Pelanggan dapat meminta cireng untuk digoreng atau dibeli mentah, dengan menggunakan tusuk gigi sebagai kode pemesanan. Hal ini memudahkan penjual untuk menggoreng beberapa pesanan sekaligus tanpa khawatir tertukar.

Harga terjangkau sekitar Rp 5.000 per buah membuat Cireng Racing EBN tetap menjadi primadona bagi penggemar cireng. Dengan cita rasa yang lezat dan variasi isi yang kaya, jajanan kaki lima ini terus memikat hati pelanggan setianya.

Sumber – Detikfood

Avatar

Deden Prasaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nyalakan Notifikasi OK No thanks